Sabtu, 24 Maret 2012

7 Cara Mendapatkan Wanita Idaman

7 Cara Mendapatkan Wanita Idaman

Beberapa orang pria kesulitan untuk mendekati wanita idaman mereka, mereka telah bersusah paya melakukan sesuatu untuk mendapatkan wanita idaman mereka. Tapi nyatanya belum menghasilkan apa-apa.

Berikut adalah 7 cara jitu mendapatkan wanita idaman.

1. Jadilah pria idaman wanita tersebut. Pertama-tama cari tahulah seperti apa tipe pria yang wanita tersebut inginkan, bila ia menginginkan pria romantis, bersikaplah romantis. Bila ia menginginkan pria bersih dan wangi, jadilah pria yang bersih dan wangi.

2. Segeralah hampiri wanita tersebut dan ajaklah mengobrol. Jangan tunggu lama-lama atau kesempatan anda akan hilang. Bila anda pria yang pemberani, tunjukan kharisma anda dengan cara berkenalan yang menyenangkan.

3. Buatlah wanita tertarik sejak awal berkenalan. Guyonan-guyonan segar, candaan, sapaan menyenangkan, jadilah pria yang cepat mendapatkan perhatiannya dan buatlah dia merasa nyaman di dekat anda. Sedikit gombal tidak apa-apa, yang penting jangan berlebihan. Dan jangan lupa, jujurlah. Kalau anda suka makan, jangan tunjukkan anda tak suka makan. Kadang pria yang terlalu menjaga image, membuat wanita merasa sedikit tidak nyaman didekatnya.

4. Tampil percaya diri. Senyum yang menawan, gaya yang cool, namun tetap perhatian dan ramah, mungkin lebih baik daripada malu-malu kucing, gugup, dan mengalihkan perhatian, atau hal-hal lainnya yang dilakukan seorang pria yang ingin mendekati wanita idamannya tapi malu. Percayalah, tidak perlu tunggu lama-lama untuk memikat seorang wanita.

5. Jangan sok melindungi, atau memperlakukan dia bagai ratu. Bersikaplah biasa, jadilah pria yang gentle tanpa harus berlebihan. Wanita juga tahu, sikap yang dibuat-buat tidak akan lama.

6. Optimalkan hubungan melalui telepon. beberapa hari setelah berkenalan, janganlah lupa untuk menelepon, agar ingatan dia tentang anda tidak segera berlalu. Tapi jangan terlalu lama-lama atau terlalu memaksakan berbicara sesuatu di dalam telepon, anda bisa mengukur sendiri reaksinya, apakah dia senang menerima telepon dari anda, atau justru terganggu, so..langkah ini menentukan

7. Menangkan hatinya dengan hadiah-hadiah kecil, setangkai bunga, atau apa saja yang menjadi kesukaannya, bersikaplah konsisten sejak awal perkenalan sampai berikut-berikutnya. Jangan sampai wanita tersebut kehilangan kepercayaan atau berpikir "ternyata hanya awalnya saja". Ingatlah, wanita tidak suka dibohongi. Ia akan merasa kecewa apabila anda ternyata tidak sama seperti yang ia pikirkan. 
 
 
http://artikel.solusisoalcinta.com/2012/03/7-cara-jitu-mendapatkan-wanita-idaman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daniel Calvin - Menjadi Milikku