Jumat, 23 Maret 2012

TIPS nembak WANITA .. (PRIA MASUK) 100% ga bikin malu

kalo nembaknya di facebook atau twitter atau SMS atau BBM:
(diterima)
cwo: ..aku suka kamu.. kamu mau ga jadi pacar aku? ♥
cwe: hhm... mau.. :D
cwo: .. makasih yah.. I LOVE YOU :*

(ditolak)
cwo: ..aku suka kamu.. kamu mau ga jadi pacar aku? ♥
cwe: hhm... gimana yah.. aku belum bisa... soalnya.. (dan seterusnya)
cwo: .. ehh.. sorry di bajak --" (padahal nahan malu)

kalo nembaknya langsung..

(diterima)
cwo: ..aku suka kamu.. kamu mau ga jadi pacar aku? ♥
cwe: hhm... mau.. :D
cwo: .. makasih yah.. I LOVE YOU :* (pegang tangannya)


(ditolak)
cwo: ..gw suka elo.. elo mau ga jadi pacar gua? ♥
cwe: hhm... gimana yah.. gw ga bisa... soalnya.. (dan seterusnya)
cwo: .. gimana acting gw? bagus kan :) (padahal nahan malu)


kalo nembak di telepon

(diterima)
cwo: ..aku suka kamu.. kamu mau ga jadi pacar aku? ♥
cwe: hhm... mau.. :D
cwo: .. makasih yah.. I LOVE YOU :* (sambil senyum" sendiri)


(ditolak)
cwo: ..gw suka elo.. elo mau ga jadi pacar gua? ♥
cwe: hhm... gimana yah.. gw ga bisa... soalnya.. (dan seterusnya)
cwo: oh.. yaudah.. *tuuutt .. tuuut. tuuutt*
(bbrapa menit kemudian sms)
cwo: eh.. sorry yah.. tadi di suruh sama temen ... yang tadi cuma maen2 aja.. (ALIBI)
cwe: oh.. hahahaha.. iya.. engga apa-apa



selamat mencoba!

*KEGALAUAN TIDAK DITANGGUNG PENULIS

Daniel Calvin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daniel Calvin - Menjadi Milikku