Senin, 06 Desember 2010

apa itu cinta?

Apa itu Cinta?

Cinta bukan hanya perasaan dimana seseorang menyukai lawan jenisnya. Tetapi, dimana kedua orang saling dekat dan perasaan cinta itu timbul dari hati. Demi cinta, seseorang rela mengorbankan apa saja termaksud dirinya sendiri. Cinta itu timbul dari hati, dan juga dari perasaan yang mendalam. Cinta tidak bisa dipaksakan, jadi ketika manusia dipaksa untuk mencintai maka manusiaa itu akan mengalami sakit hati.

Banyak orang beranggapan bahwa “cinta itu tidak harus memiliki”. Tetapi menurut saya, cinta itu harus memiliki. Jika pasangannya gembira, tetapi orang yang harus meninggalkan malah terluka maka akan menjadi kekecewaan yang mendalam.


Sifat pun akan berubah jika kita merasakan cinta. Seseorang bisa merasa tergila-gila. Tergila-gila merupakan sesuatu kesenangan dimana ketika orang itu dekat dengan calon pasangannya. Ada juga perasaan senang bila berhubungan meskipun itu hanya sekedar lewat jaringan internet saja, tetapi orang itu bisa senang jika berhubungan dengan si dia.

Cinta adalah hidup, salah satu anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada manusia. Cinta itu bukan hanya cinta pada kekasih, tetapi bila didefinisikan cinta bisa menjadi beberapa hal yang berbeda. Cinta kepada orang tua, teman, sahabat, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daniel Calvin - Menjadi Milikku