Senin, 06 Desember 2010

sahabat jadi cinta

Sahabat jadi cinta

Sahabat jadi cinta? Percayakah anda? Menurut saya sendiri sahabat jadi cinta adalah sesuatu yang wajar. Kedekatan antara keduanya akan membuatnya semakin saling mencintai. Jadilah sebuah pasangan yang baik. Mereka sudah terbiasa dekat, mengasihi, dan sebagainya.

Sahabat jadi cinta akan menjadi hal yang baik, karena semuanya sudah terbiasa. Tetapi ada sisi negatifnya. Sebagai contoh, sahabat yang biasanya mereka mempunyai kelompok sahabat yang hebat tetapi sekarang mereka hanya berdua. Mungkin mereka merasa nyaman, tetapi sahabat-sahabat yang lain menganggap mereka menjadi acuh dan tidak peduli dengan sahabatnya.
Menjalin hubungan


Dalam menjalin hubungan, sebaiknya dilakukan dari tahap awal. Pendekatan, pendekatan pun seharusnya memiliki jangka waktu yang lama agar kita bisa menilai calon pasangan kita, dia pun akan mencoba mencintai kita.



Kedua adalah pacaran. Pacaran merupakan bagian yang penting dimana kedua pasangan saling menerima kelebihan maupun kekurangan masing-masing. Sama seperti halnya jika kita mempunyai teman baru. Kita akan mencoba mengenal lebih dalam dan jikalau itu berhasil teman itupun bisa jadi sahabat.





Ketiga adalah pernikahan. Jenjang pernikahan merupakan suatu acara yang paing penting dalam hidup. Pernikahan kekristenan hanya diijinkan sekali, kecuali maut yang memisahkan. Dan apa yang disatukan Tuhan, tidak boleh dipisahkan manusia. Jadi sebelum berencana menikah, pilihlah pasangan yang paling tepat untuk menjalani hidup selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daniel Calvin - Menjadi Milikku